READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

iPhone 5SE, Berukuran 4 Inci Akan Diluncurkan Maret

Diterbitkan pada 23rd Januari 2016 oleh

Rumor tentang iPhone berukuran 4 inci telah terdengar beberapa kali sebelum ini, dan sekarang beberapa informasi baru kembali terdengar. Apple diperkirakan akan meluncurkan iPhone tersebut pada Maret 2016 ini, dan akan dikenal dengan nama iPhone 5SE.

Nama tersebut dikatakan mungkin menjadi nama akhir untuk iPhone berukuran 4 inci. Nama iPhone 5SE bisa diartikan sebagai iPhone “Special Edition” atau iPhone 5s “Enhanced”.

iphone5sSelain mengkonfirmasi tentang nama akhir dan waktu peluncuran, laporan terbaru juga mengatakan gambar yang beberapa waktu lalu beredar dan disebut-sebut sebagai iPhone 5SE juga tidak benar. iPhone 5SE ini diharapkan bakal menyertakan kamera belakang 8-megapixel dan kamera depan 1.2-megapixel. Selain itu ia juga akan menyertakan Barometer built-in dan chip NFC untuk dukungan pembayaran Apple Pay. iPhone 5SE akan menggunakan chip A8 dan M8 seperti pada iPhone 6. Ponsel berukuran 4 inci ini juga akan mengintegrasikan fungsi rekaman gambar Live Photos seperti iPhone 6s.

Apple dikatakan akan mengakhiri penjualan iPhone 5s dan iPhone 5SE akan menggantikannya, serta menawarkan harga penjualan lebih kurang menyerupai iPhone 5s pada hari ini.

iPhone 5SE ini diharapkan diperkenalkan pada bulan Maret, dan dijual sekitar sebulan setelahnya.

 

 

Komen

Nama
Web