READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

WhatsApp Uji Fungsi Berbagi Data Ke Facebook

Diterbitkan pada 24th Januari 2016 oleh

whatsapp-facebookWhatsApp telah diambil alih oleh Facebook, dan sejak dari itu, berbagai perubahan telah dilakukan. Salah satu perubahan yang baru saja diumumkan adalah penghapusan biaya berlangganan tahunan, sehingga layanan pesan ini dapat digunakan gratis seumur hidup. Terakhir, melalui versi beta aplikasi WhatsApp Messenger untuk Android, mereka juga menguji dukungan berbagi data dengan Facebook.

Melalui pilihan baru yang hadir pada versi beta Android, WhatsApp nampak menawarkan pilihan kepada pengguna apakah ingin berbagi data mereka di WhatsApp ke Facebook ataupun sebaliknya.

Saat ini, WhatsApp hanya mengujinya pada versi beta, dan tidak diketahui lagi apakah ia akan diperkenalkan pada versi akhir kepada pengguna ataupun sebaliknya. Sampai saat ini kamu juga belum mendapatkan kepastian data apa yang akan dibagi pada dua layanan tersebut. Namun, mengingat ia hadir dalam bentuk pilihan – mungkin jika fungsi ini diluncurkan secara resmi pada versi akhir, tidak akan memberikan masalah kepada banyak pengguna layanan pesan populer tersebut.

Komen

Nama
Web