READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Xiaomi pada tahun lalu telah memperkenalkan Xiaomi Mi Pad 2 yang hadir dengan sistem operasi Android dan sistem operasi Windows 10. Di awal kemunculannya hanya versi Android saja yang ditawarkan ke pasar, namun kini Xiaomi akan mulai penjualan Xiaomi Mi Pad 2 versi Windows 10.

mipad2-windows10Mi Pad 2 membawakan layar berukuran 7,9 inci dengan resolusi 2048 × 1536 pixel, dilengkapi chip Atom yang memungkinkan perangkat ini menjalankan dua sistem operasi berbeda. Tablet ini juga dilengkapi dengan memori 2GB RAM, dan ruang penyimpanan 64GB untuk versi Windows. Tablet ini juga didukungan USB charger Type-C, serta baterai berkapasitas 6190mAh.

Xiaomi akan mulai menawarkan Mi Pad 2 versi Windows 10 ini pada harga 1299 Yuan, yaitu sekitar Rp 2,7 juta . Harga penjualannya yang sama dengan model Mi Pad 2 versi Android, membuat pengguna memiliki kebebasan untuk memilih antara Windows 10 atau Android.

Untuk saat ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait kapan tablet Mi Pad 2 akan dijual di Indonesia. Kita tunggu saja berita selanjutnya.

 

Komen

Nama
Web