READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

HTC pada tahun 2015 telah mengecewakan banyak pengguna dengan produk HTC One M9 mereka. Dengan berbekal komentar dan masukan yang diterima dari pengguna, HTC tahun ini menjanjikan akan hadirkan ponsel yang lebih menarik dan tak akan mengecewakan.

one-m8-09Ponsel yang digadang-gadangkan menjadi andalan HTC tahun 2016 ini adalah HTC One M10 atau juga dikenal dengan nama kode “Perfume”. Ponsel HTC baru ini dikatakan bakal menggunakan chip Snapdragon 820, dan dukungan grafis Adreno 530, memori RAM 4GB, dan hadir dengan penyimpanan 32GB yang dapat diperluas menggunakan slot micro-SD.

HTC Perfume ini bakal menggunakan layar 5.1 inci dengan layar QHD, berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, serta dilengkapi antarmuka HTC Sense 8.0.

Untuk rekaman gambar, HTC akan menggunakan kamera belakang 12 UltraPixel berbasis autofocus lazer. Kamera belakang dan depan didukung stabilisasi gambar optik.

HTC kemungkinan tidak akan memperkenalkannya pada ajang Mobile World Congress 2016 kali ini, namun mereka akan mengadakan acara khusus dalam waktu satu atau dua bulan setelah ajang tersebut.

 

Komen

Nama
Web