READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Beberapa produsen perangkat belakangan ini telah menyertakan dukungan pengisian tanpa kabel, sehingga memudahkan pengguna men-charge perangkat mereka. Tak ingin ketinggalan kini Apple juga dikabarkan akan menyertakan dukungan sama pada perangkat mereka pada awal tahun 2017.

iphone-6sApple dikatakan sedang mengembangkan teknologi pengisian nirkabel yang memungkinkan pengguna mengisi daya dari jarak tertentu dari chargernya. Beberapa hal teknis terkait dengannya masih sedang dikaji, termasuk berapa daya yang akan hilang dalam proses pemindahan daya.

Jika terjadi kehilangan daya ketika transfer, tentunya akan memerlukan waktu yang lebih lama untuk mengisi dan pengguna mungkin akan lebih nyaman menggunakan kabel seperti yang ada sekarang.

Sebelumnya, Apple telah mematenkan konsep menggunakan iMac sebagai hub pengisian nirkabel untuk perangkat pada jarak hingga 1 meter, sehingga Anda dapat men-charge perangkat sambil menggunakan komputer. Apple juga sudah menggunakan teknologi induksi untuk membuat pengisian pada Apple Watch.

Dengan perkembangan arena pengisian tanpa kabel, mungkin kita akan melihat suatu hal yang dari Apple untuk perangkat mereka pada awal 2017.

 

 

Komen

Nama
Web