READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Kemunculan iklan di website merupakan isu yang selalu hangat untuk dibahas. Bagi sebagaian pengguna kemunculan iklan dianggap mengganggu, namun untuk penyedia layanan atau konten iklan adalah ‘hidup’ mereka. Seperti di website kami, iklan adalah kebutuhan untuk menanggung biaya operasi dan membayar gaji pekerja. Inilah “biaya” yang kami kenakan kepada pembaca yang mendapatkan berita teknologi secara gratis. Memasang iklan di berita bukanlah hal baru, namun dengan adanya iklan akan membuat penggunaan data juga semakin banyak. Oleh karena itu banyak pengguna melakukan penghematan pemakaian data dengan memasang plugin penghalau iklan atau ad block.

Samsung-Internet-Adblock-768x489Browser web Samsung Internet versi terbaru kini mendukung penggunaan plugin untuk mencegah iklan pada perangkat pintar. Dengan update ini, plugin seperti AdBlock Fast dan Crystal didukung untuk menghalau gangguan iklan. Samsung tampaknya mengikuti langkah Apple yang memperkenalkan dukungan plugin mencegah iklan pada browser Safari.

Bagi Anda yang menggunakan plugin penghalau iklan, kami berharap Anda tetap izinkan iklan masuk ke website kami, demi kelangsungan operasianal website ini.

 

Komen

Nama
Web