READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Samsung Malaysia kemarin menyelenggarakan acara tahunan mereka untuk kawasan Asia Tenggara, yaitu Samsung SEA Forum. Pada acara tersebut berbagai perangkat dan produk baru Samsung diumumkan, dan salah satunya yang mencuri perhatian adalah tablet 2 in 1 terbaru Samsung, yaitu Galaxy TabPro S.

galaxy-tabpro-s_02 galaxy-tabpro-s_03Samsung Galaxy TabPro S hadir dengan dua fungsi, bisa sebagai tablet dan juga laptop. Perangkat ini dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10, berbeda dengan berbagai perangkat Galaxy lainnya yang identik dengan penggunaan sistem operasi Android.

galaxy-tabpro-s_05 galaxy-tabpro-s_04Dari segi spesifikasi, tablet ini hadir dengan layar berukuran 12 inci FHD dengan resolusi 2160 × 1440 pixel, chip prosesor Intel Core M, memori 4GB RAM, ruang penyimpanan 128GB SSD, baterai bertahan hingga 10 jam, dan juga dilengkapi kamera belakang dan depan 5 megapixel . Samsung turut menyertakan ruang kartu-SIM yang mempu mendukung jaringan LTE.

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti kapan tablet 2 ini 1 akan diluncurkan ke pasar, namun yang jelas pada kuartal pertama 2016.

Komen

Nama
Web