READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Microsoft Resmi Ambil Alih SwiftKey

Diterbitkan pada 3rd February 2016 oleh

Lanjutan rumor yang banyak beredar sebelumnya, kini pihak SwiftKey dan Microsoft masing-masing telah menegaskan bahwa Microsoft telah mengambil alih SwiftKey. Harga akuisisi tidak diumumkan, tetapi dikatakan sekitar $ 250 juta.

swiftkey-microsoft-650x404Meskipun diambil alih, aplikasi SwiftKey akan tetap ditawarkan untuk pengguna Android dan iOS secara gratis. Pada hari ini, teknologi SwiftKey digunakan pada lebih dari 300 juta perangkat seluruh dunia, dan ada beberapa perangkat yang menyertakan dukungannya secara built in.

SwiftKey mengatakan pengguna mereka telah menyimpan lebih dari 10 trilyun keystroke dalam lebih 100 juta bahasa berbeda. SwiftKey menawarkan fasilitas untuk mengetik pada perangkat selular, dan juga dilengkapi dukungan prediksi kata berikutnya yang mungkin diketik pengguna. Microsoft sebelum ini dikatakan tertarik dengan teknologi pembelajaran pintar SwiftKey.

Microsoft mengatakan mereka akan mengintegrasikan teknologi SwiftKey pada keyboard WordFlow untuk Windows, sekaligus memungkinkan pengguna perangkat Windows turut mengambil dan menggunakan kelebihan teknologi SwiftKey ini.

Komen

Nama
Web