READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Uber Uji Coba Metode Pembayaran Dengan Uang Tunai Di Jakarta

Diterbitkan pada 3rd February 2016 oleh

UberTak hanya hadir dengan logo baru, layanan pemesanan jasa transportasi online, Uber hari ini juga mengumumkan akan melakukan uji coba pembayaran uang tunai untuk pelanggan Uber yang tinggal Jakarta. Metode pembayaran tunai bukanlah hal yang pertama kali dilakukan Uber di Indonesia, sebelumnya mereka telah menerapkannya di Bandung, Bali dan Surabaya.

Communications Lead, Southeast Asia, Uber, Karun Arya mengatakan metode pembayaran dengan uang tunai masih banyak diminati di Jakarta. Oleh karea itu untuk menjaring lebih banyak pengguna Uber akan uji coba metode pembayaran dengan uang tunai.

Karena masih dalam tahap uji coba maka hanya beberapa pengguna yang bisa mendapatkan fasilitas ini. Nantinya setelah mendapatkan pola yang tepat, Uber akan menerapkannya ke semua pengendara secara bertahap dalam beberapa minggu ke depan.

Selama ini Uber menerapkan metode pembayaran cashless atau tanpa uang tunai. Metode yang ditawarkan adalah melalui kartu kredit. Belakangan juga Uber bekerjasama dengan Bank Mandiri untuk melakukan pembayaran melalui kartu debit Bank Mandiri.

Tak hanya di Jakarta, Uber juga meluncurkan metode pembayaran uang tunai di Bangkok. Jadi sejauh ini sudah ada empat negara yang menggunakan metode pembayaran uang tunai untuk layanan Uber.

Komen

Nama
Web