READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Batman Arkham Knight Edisi Mac Dan Linux Dibatalkan

Diterbitkan pada 4th February 2016 oleh

Masalah yang melanda Batman Arkham Knight versi PC tampaknya tidak akan dialami pengguna Mac dan juga Linux. Hal ini dikarenakan Warner Brothers Games mengeluarkan pernyataan versi Mac dan Linux permainan ketiga dalam trilogi Arkham ini telah dibatalkan. Pembatalan ini tentu mengecewakan pengguna dua sistem operasi ini karena sudah menanti kemunculannya untuk waktu yang lama. Kegagalan versi PC sedikit sebanyak menyebabkan dua versi ini dibatalkan.

Batman-Arkham-CityJika permainan platform PC yang populersaja gagal diperbaiki setelah beberapa patch diproduksi, versi Mac dan Linux pastinya memiliki masalah yang sama. Beberapa masalah yang dihadapi antara lain adalah dukungan SLI dan membutuhkan RAM sebesar 12 Gigabyte jika Anda menggunakan Windows 10.

Bagi pengguna Mac dan Linux hal ini sangat menyedihkan karena mereka tidak bisa menikmati permainan paling menarik sepanjang 2015. Sementara versi PlayStation 4 dan Xbox One tidak mengalami masalah untuk dimainkan. Malahan beberapa DLC gratis diberikan kepada pengguna dua platform ini.

 

Komen

Nama
Web