READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Bocoran Gambar HTC One M10 Kembali Beredar

Diterbitkan pada 7th February 2016 oleh

Tahun 2015 bisa dikatakan tahun yang menyedihkan bagi HTC. Penjualan ponsel mereka tidak menunjukkan peningkatan, bahkan ponsel andalan seperti One M9 dan One M9 + gagal memikat hati pengguna. Sebagai seorang penggemar merek ini, kami agak khawatir HTC akan bergabung dengan Nokia dan Motorola di dalam klub merek populer yang kini mati terkubur.

HTC tampaknya masih belum mau mengangkat bendera putih. Mereka terus berusaha menghadirkan sesuatu yang baru, seperti desain One A9 yang berbeda dari ponsel-ponsel sebelumnya. Dan tahun ini ponsel One M10 atau dikenal juga dengan HTC Parfume akan menjadi ponsel pertaruhan bagi HTC.

One-M10-leak-3-768x392Kini beberapa gambar ponsel One M10 mulai bocor di website. Dari gambar tersebut tampak desain ponsel ini mirip One A9. Ini berarti tidak ada sistem audio BoomSound pada panel depan dan ada pemindai sidik jari built-in pada bagian dagu. Pemindai sidik jari kini lebih besar dibandingkan yang digunakan pada One A9. Kamera depan tampaknya masih berteknologi Ultrapixel. Tombol daya dan suara terletak di sisi kanan.

Berdasarkan rumor yang beredar Perfume menggunakan prosesor Snapdragon 820, kamera 12 Ultrapixel dan dilengkapi RAM sebesar 4 Gigabyte. Tidak seperti LG G5 dan Samsung Galaxy S7, Perfume tidak akan diluncurkan pada MWC2016 yang berlangsung akhir bulan ini.

 

Komen

Nama
Web