READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Instagram Uji Fungsi Multi Akun Pada Aplikasi iOS

Diterbitkan pada 7th February 2016 oleh

Fungsi multi akun pada Instagram merupakan salah satu hal yang dinantikan banyak pengguna. Instagram telah menguji fungsi ini pada versi Android beta sejak beberapa bulan yang lalu, dan kini, mereka juga telah memulai tes yang sama pada aplikasi iOS.

Instagram merupakan salah satu aplikasi untuk berbagi foto atau gambar dengan disertai beberapa pilihan efek atau filter khusus yang menjadikan sebuah foto lebih menarik. Instagram tak hanya digunakan untuk berbagi foto pribadi, namun juga untuk promosi barang atau jasa yang dijual para pedangan online. Beberapa perusahaan atau merek terkenal juga menggunakan Instagram untuk promosi dan berinteraksi dengan pelanggan mereka.

instagram-multiakaunMelalui fungsi multi akun, pengguna bisa mengakses lebih dari satu profil pengguna Instagram dengan mudah. Pengguna tidak lagi harus log out dan log in ke akun lain, sebaliknya bisa tap pada avatar mereka dan mengubah ke akun yang diinginkan. Notifikasi juga hadir dengan tampilan nama akun pengguna untuk memudahkan Anda melihat dan membalasnya.

Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut kapan Instagram akan memperkenalkannya kepada semua pengguna. Mengingat mereka telah mulai mengujinya dengan luas, kemungkinan fungsi ini akan mulai resmi digunakan tahun ini.

Komen

Nama
Web