READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Hitman Beta Akan Dirilis Mulai 12 Februari

Diterbitkan pada 9th February 2016 oleh

Menurut kami seri Hitman akan selalu tercatat sebagai salah satu permainan jenis stealth terbaik dan sebanding dengan Splinter Cell dan Thief. Jika Anda benar-benar menghayati karakter sebagai seorang pembunuh bayaran, Anda dapat menjalankan misi Anda tanpa harus menembakan sebutir peluru. Hitman menarik karena setiap misi dapat diselesaikan dengan berbagai cara dan teknik pembunuhan yang unik. Permainan ini terakhir kali dirilis pada tahun 2012 dengan Absolution. Namun menurut kami, permainan terakhir masi kalah bagus dengan edisi Blood Money.

Hitman-Beta-768x482Hitman akan kembali menemui penggemar pada Maret ini. Tapi sebelumnya, versi beta akansegera diluncurkan pada 12 Februari ini untuk pemilik PlayStation 4 dan 19 Februari untuk pemilik PC. Untuk mengakses versi Beta Anda harus melakukan pre order permainan penuh sebelum tanggal 12 Februari. Anda kemudian akan diberikan akses ke misi prolog yang menunjukkan bagaimana Agent 47 mulai bergabung ICA dan pertemuan pertama dengan Diana Burnwood.

Hitman terbaru ini berbeda dari edisi sebelumnya karena diproduksi dalam beberapa episode. Misi baru akan dirilis secara bulanan dan harus diunduh. Kami berharap tim IO Interactive akan mengembalikan kehebatan seri game ini.

 

Komen

Nama
Web