READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

twitter-gamingMinggu lalu, berbagai teka-teki hadir terkait rencana Twitter untuk mengubah timeline mereka menjadi berbasis algoritma. Banyak pengguna Twitter yang tidak suka dengan rencana perubahan ini. Protes para pengguna ini disampaikan melalui Tweet dengan tagar #RIPTwitter. Menanggapi protes, minggu lalu CEO Twitter mengatakan tidak akan mengubah timeline berbasis algoritma. Namun hari ini ini Twitter memutuskan untuk memperkenalkan timeline dengan berbasis algoritma.

Twitter beralasan dengan timeline berbasis algoritam, pengguna tidak akan ketinggalan Tweet penting. Melalui fungsi baru ini, timeline Twitter Anda akan menampilkan Tweet-Tweet yang Anda lewatkan pada saat Anda sedang tidak melayari situs ini. Tweet ini akan ditampilkan pada bagian atas sekali, dan akan diikuti oleh Tweet-Tweet lain di bawahnya.

Untuk Anda ketahui, Twitter sudah menyertakan fungsi ini pada layanan mereka sejak beberapa waktu lalu, tetapi hanya sebagian kecil Tweet saja, dan ditampilkan pada bagian tengah situs ketika pengguna membuka layanan mereka.

Menyadari akan adanya pro kontra terkait fungsi ini, Twitter memberikan pilihan kepada penggunanya untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fungsi ini di bagian pengaturan akun.

 

Komen

Nama
Web