READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Menjelang MWC 2016 bocoran informasi perangkat-perangkat yang akan diluncurkan seakan membanjiri situs-situs berita teknologi. Desain dan juga spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S7 kini bukan lagi misteri karena sudah beberapa kali diberitakan. Desain ponsel andalan HTC One M10 juga menerima nasib yang sama. Kini spesifikasi kamera ponsel ini pun mulai dibocorkan.

htcm10-950x773Akun Twitter @LlabTooFeR mengatakan One M10 akan menggunakan kamera Ultrapixel pada kamera belakang dan depan. Kamera belakang menggunakan sensor sebesar 13 Megapixel keluaran Sony IMX377, PDAF dan pemfokusan laser. Sementara kamera depan menggunakan sensor sebesar 5 Megapixel keluaran Samsung.

Sensor Ultrapixel pada ponsel digunakan kembali setelah One M8. Tampaknya HTC tidak ingin mengulangi kesalahan yang mereka lakukan pada One M9 karena menggunakan sensor 20 Megapixel Toshiba yang memberikan kualitas gambar yang mengecewakan. HTC One M10 rencannya diluncurkan pada April ini setelah MWC2016. Dengan layar 5.2 inci dan prosesor Snapdragon 820 HTC berharap M10 kini lebih tangguh untuk bersaing dengan ponsel andalan produsen lain tidak seperti apa yang terjadi tahun lalu.

 

Komen

Nama
Web