READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

LG Akan Hadirkan Dua Ponsel Pintar Seri-X Pada MWC 2016

Diterbitkan pada 15th February 2016 oleh

LG pada MWC 2016 akan memperkenalkan smartphone andalan mereka, yaitu LG G5. Disamping LG G5, LG juga terlihat bakal memperkenalkan seri smartphone baru dengan fitur premium, yaitu seri LG X. Dua model pertama pada seri ini akan diperkenalkan MWC 2016 yaitu LG X Cam dan juga LG X Screen.

LG-X-seriesLG X Cam hadir dengan dukungan dual camera pada bagian belakang, menawarkan kemampuan merekam yang sangat baik seperti pada ponsel utama mereka. Dengan informasi ini, kita juga bisa menarik kesimpulan bahwa ponsel LG G5 nantinya juga hadir dengan dukungan dual camera pada bagian belakangnya.

Dari segi spesfiikasi, LG X Cam hadir dengan layar 5,2 inci, chip 1.14Ghz delapan inti, kamera belakang kombinasi 13 megapixel dan 5 megapixel, kamera depan 8 megapixel. Ponsel pintar ini akan dilengkapi memori 2GB RAM, dan menggunakan Android 6.0 Marshmallow.

Sementara untuk LG X Screen akan memfokuskan pada tampilan layar smartphone, dan menyertakan teknologi “Always-On”. Ia akan hadir dengan layar kedua berukuran 1.76 inci yang terletak pada layar utama 4.93 inci. Layar ini berfungsi untuk memperlihatkan berbagai notifikasi dan status ponsel dengan mudah.

Dari segi spesifikasi, LG X Screen menggunakan chip empat inti 1.2GHz, memori 2GB RAM, dan kamera belakang 13 megapixel, serta kamera depan 8 megapixel. Seperti LG X Cam, juga menggunakan Android 6.0 Marshmallow.

Sampai saat ini belum diketahui berapa harga jual kedua ponsel Seri X ini, namun yang pasti LG mengatakan akan mulai memasarkannya di wilayah Asia, Eropa dan Amerika Latin mulai Maret 2016 ini.

Komen

Nama
Web