READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Microsoft hari ini telah mengumumkan smartphone seri Lumia yang terbaru, yaitu Lumia 650. Seperti yang kita tahu, jika menggunakan nama Lumia, smartphone ini berarti menggunakan sistem operasi Windows, yaitu Windows 10 Mobile.

Lumia 650 hadir dengan layar berukuran 5-inci OLED, dan body berbasis logam. Meskipun smartphone ini termasuk spesifikasi menengah namun desainnya tampak premium.

lumia650-950x678Untuk rekaman gambar, Lumia 650 menggunakan kamera depan 5 megapixel dengan wide lens, serta kamera belakang 8 megapixel.

Dari segi pengolahan, Lumia 650 menggunakan prosesor Snapdragon 212, yang mungkin tidak disukai banyak pengguna mengingat kinerjanya yang agak terbatas.

Microsoft mengatakan mereka akan memasarkan Lumia 650 ini di beberapa negara mulai dari 18 Februari ini dengan harga jual $ 199.

Beberapa laporan sebelumnya telah mengatakan Lumia 650 akan menjadi smartphone seri Lumia terakhir yang dirilis pada tahun ini. Jika itu benar, maka mungkin Microsoft memiliki perencanaan baru untuk produksi perangkat Windows 10 Mobile mereka – atau mungkin juga kita akan mendengar tentang Surface Phone yang telah digembar gemborkan sebelum ini.

 

 

Komen

Nama
Web