READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Uber Kini Juga Hadirkan ‘Ojek Online’ – uberMOTOR

Diterbitkan pada 13th April 2016 oleh

UbermotorSeperti yang telah dirumorkan sebelumnya, layanan transportasi berbasis aplikasi online Uber kini hadir dengan  uberMOTOR. Layanan ojek online sejenis Gojek dan Grabbike ini kemarin resmi diluncurkan.

Pada dasarnyanya cara memesan uberMOTOR sama saja dengan Uber, Anda cukup memasukan lokasi penjemputan dan metode pembayaran di aplikasi Uber, lalu pengemudi uberMOTOR akan menjemput Anda. Berbicara mengenai metode pembayaran, Uber memberikan tiga pilihan cara pembayaran yaitu tunai, kartu kredit dan juga debit.

uberMOTOR mengklaim sebagai cara berkendara yang paling terjangkau di Jakarta dengan tarif dasar Rp 1000, per KM Rp 1000, dan jika dihitung berdasarkan waktu perjalanan hanya Rp 100 per menit. Minimum pembayarannya pun hanya Rp 1000.

Untuk para pengguna layanan transportasi online, kabar ini mungkin akan menggembirakan untuk Anda. Untuk merayakan peluncurannya, Uber akan memberikan perjalanan gratis bagi para pengguna pertama uberMOTOR. Promosi ini berlangsung mulai 12 April 2016 hingga hingga 11 Juli 2016, dengan memasukkan kode promosi “uberMOTORJKT” pada aplikasi. Selain itu Anda juga akan mendapatkan perjalanan gratis bersama Uber senilai Rp.75.000.

Sementara bagi Anda yang tertarik menjadi pengemudi uberMOTOR, Anda bisa mendaftarkan diri di link ini.

 

Komen

Nama
Web