READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Huawei hari ini telah mulai mengirim undangan peluncuran produk terbaru mereka kepada untuk media-media di Asia Tenggara. Dalam undangan tersebut, Huawei memang tidak menyebutkan dengan jelas produk apa yang akan diluncurkan, namun dengan adanya tanda”#OO” seperti yang digunakan pada teaser Huawei P9 yang telah dirilis sebelumnya, dapat dipastikan produk yang akan diluncurkan adalah Huawei P9.

Penggunaan tanda #OO merupakan petunjuk ponsel yang dikeluarkan memiliki kamera kembar pada bagian belakang. Kamera yang digunakan menggunakan teknologi Leica yang menawarkan kualitas rekaman gambar yang cantik pada berbagai kondisi cahaya.

DSC00518-650x365Huawei P9 hadir dengan layar berukuran 5.2 inci, menggunakan chip Kirin 955 dan memori RAM 4GB (turut hadir dalam variasi 3GB RAM). Ponsel ini dilengkapi kamera kembar pada bagian belakang dengan resolusi 12 megapixel dan kamera depan 8 megapixel. Dukungan pemindai sidik jari dan charger berbasis USB Type-C juga disertakan.

Huawei menjadwalkan peluncurannya di kawasan Asia Tenggara pada 5 Mei 2016 di Bali. Seperti biasa, kami akan berada di sana untuk membawakan liputan langsung. Mungkin juga kita akan dapat melihat Huawei memperlihatkan Huawei P9 Lite dan Huawei P9 Max, selain Huawei P9 dan Huawei P9 Plus pada acara tersebut.

Komen

Nama
Web