READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Microsoft pada tahun ini kurang fokus mengembangkan perangkat selular, bahkan tidak membahasnya sama sekali pada acara BUILD 2016 lalu. Namun, ini bukan berarti mereka melupakannya, Microsoft berencana lebih fokus mengembangkan perangkat selular pada 2017.

Platform Windows 10 diharapkan akan menerima lebih banyak fungsi dan fitur khusus untuk perangkat selular mulai dari update Redstone 2 dan juga Redstone 3. Untuk saat ini, pihak Microsoft masih pada fase akhir persiapan update Redstone 1.

lumia640_01Pada saat yang sama, desas-desus tentang Surface Phone juga terdengar kembali, dan dikatakan akan diperkenalkan pada April 2017 kelak. Melalui platform Windows, Microsoft akan memfokuskan pada produktivitas, disamping keamanan dan privasi.

Pada hari ini, Windows 10 Mobile telah mendukung fungsi Continuum yang memungkinkan perangkat selular dihubungkan dan digunakan sebagai komputer. Namun, ada kendala seperti dukungan aplikasi Win32. Microsoft dikatakan ingin menyediakan solusi untuknya, dan mungkin diperkenalkan bersama Surface Phone.

Jika Anda adalah penggemar platform Windows Phone, mungkin Anda perlu sedikit bersabar pada tahun ini, dan sama-sama nantikan apakah kejutan yang bakal dibawakan oleh Microsoft pada tahun depan.

 

Komen

Nama
Web