READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Snapchat Dituntut Karena Diduga Menyebabkan Kecelakaan

Diterbitkan pada 27th April 2016 oleh

Snapchat-Sama-KemalanganSaat ini Snapchat sedang digandrungi di Indonesia. Aplikasi pesan ini sangat unik dibandingkan aplikasi pesan lainnya. Snapchat memungkinkan pengguna berbagi pesan melalui video dan foto yang kemudian secara otomatis akan terhapus dalam beberapa detik. Pengguna dapat menambahkan tulisan pada video dan foto tersebut. Dan yang lebih menarik pengguna dapat merekam video dengan berbagai filter yang lucu dan menarik.

Bermain-main dengan filter di Snapchat mungkin tak selalu lucu dan menyenangkan, malahan bisa menyebabkan kecelakaan. Inilah yang dialami Wentworth Maynard. Mobilnya ditabrak dari belakang oleh Christal McGee yang sedang bermain Snapchat. Karena kejadian tersebut Maynard menuntut Snapchat di Atlanta, Amerika Serikat.

Lantas mengapa  Snapchat yang digugat bukan sopir yang menabraknya? Wentworth Maynard mengklaim filter Miles Per Hour yang disertakan oleh Snapchat digunakan oleh pengemudi ketika kecelakaan terjadi. Jadi Snapchat bertanggung jawab karena menyertakan filter yang mendorong penggunaan aplikasi ketika kendaraan melaju. Diketahui saat itu McGee mengemudikan mobilnya dengan kecepatan 172 km/jam.

Korban kini meminta ganti rugi biaya pengobatan dan perawatan seumur hidup karena ia mengalami cedera otak yang sangat serius. Christal McGee, sopir yang menabrak Wentworth Maynard hanya mengalami cedera ringat , bahkan sempat mengunggah fotonya setelah kecelakaan seperti yang Anda lihat di atas.

 

Komen

Nama
Web