READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Dropbox Perkenalkan Project Infinite

Diterbitkan pada 28th April 2016 oleh

Dropbox merupakan salah satu layanan penyimpanan awan yang populer, dan digunakan banyak orang untuk menyimpan dan mengakses data pada perangkat mereka. Dropbox juga menawarkan software desktop mereka untuk memudahkan pengguna melakukan sinkronisasi file dari awan langsung ke desktop, dan mengaksesnya dengan mudah.

Saat ini apabila ingin mengsinkronisasi atau menampilkan data pada desktop, pengguna harus men-download terlebih dahulu data yang disimpan. Hal ini mungkin tidak disukai banyak pengguna, terutama mereka yang menggunakan komputer dengan penyimpanan berukuran kecil atau terbatas.

Untuk mengatasi hal ini, kini Dropbox sedang mengembangkan Project Infinite. Melalui Project Infinite ini, pengguna dapat melihat berbagai data yang disimpan pada Dropbox langsung pada desktop, tanpa harus men-download-nya. Dan jika ingin mengakses data tersebut, pengguna hanya perlu membukanya seperti biasa, dan akan ter-download dengan sendirinya.

Project Infinite ini diperlihatkan dapat beroperasi tanpa masalah pada Windows dan juga Mac. Untuk saat ini, ia masih dalam pengembangan dan Dropbox belum memberikan tanggal kapan proyek ini akan diperkenalkan kepada pengguna umum.

 

 

Komen

Nama
Web