READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Mark Zuckerberg hari ini berbagi informasi mengenai kondisi keuangan perusahaan dan juga jumlah waktu rata-rata yang dihabiskan pengguna pada platform Facebook. Dari data yang mereka miliki tercatat rata-rata pengguna menghabiskan sekitar 50 menit pada Facebook, Messenger dan juga Instagram.

Mark Zuckerberg menekankan perhitungan ini tidak termasuk WhatsApp yang juga mereka miliki dan digunakan oleh mayoritas pengguna seluruh dunia untuk berkomunikasi setiap hari.

Peningkatan dan metode perhitungan Facebook untuk pengguna aktif mereka berubah dari waktu ke waktu. Sebelum ini mereka menghitung berdasarkan angka pengguna, berikutnya angka pengguna aktif bulanan, dan selanjutnya angka pengguna aktif harian. Kini, Mark Zuckerberg telah mulai menghitungnya melalui menit yang dihabiskan oleh pengguna pada platform mereka.

Screenshot-302-650x281Seperti kita ketahui, mayoritas pendapatan Facebook adalah melalui iklan, dan statistik seperti ini adalah salah satu komponen utama dalam menarik pengiklan ke platform tersebut.

Selain ke semua platform ini juga, Facebook juga memiliki Oulus yang mungkin akan membuat pengguna menghabiskan berjam-jam menggunakannya untuk menikmati konten atau bermain permainan video.

 

Komen

Nama
Web