READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google sebelumnya telah hadir dengan Google Glass, dan juga mengumumkan proyek lensa kontak pintar untuk mengetahui diabetes dan sebagainya. Kini Google kembali mematenkan satu proyek untuk mata.

Melalui paten baru yang diajukan oleh Google, ia memperlihatkan sebuah perangkat atau modul berukuran kecil disuntikkan ke mata untuk memperbaiki penglihatan. Perangkat ini menyertakan sebuah lensa elektronik, ruang penyimpanan, sensor, baterai dan juga komponen untuk terhubung dengan perangkat lain dengan kekuatan prosesor lebih tinggi. Ia juga menyertakan antena khusus untuk mendapatkan energi ketika dioperasikan.

google-kante-lekap-pintar-650x433Pengajuan paten lahir dari bagian Verily yaitu bagian dari Google yang memfokuskan pada proyek-proyek terkait kesehatan. Seperti biasa, pengajuan paten tidak berarti produk akan hadir dalam dunia nyata. Namun, dengan Google yang memfokuskan kepada beberapa proyek lensa kontak sebelum ini, tidak mustahil untuk mereka juga mengumumkan satu lagi proyek baru di bawahnya.

 

Komen

Nama
Web