READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Seer Tawarkan Fungsi File Preview Pada Windows

Diterbitkan pada 2nd May 2016 oleh

Bagi Anda yang pernah menggunakan sistem operasi Mac OS X, mungkin Anda tak asing dengan fungsi preview gambar gambar, video dan beberapa dokumen lainnya. Fungsi preview ini hadir dengan aplikasi yang sangat ringan dan dasar, dan pengguna dapat mengaksesnya dengan memilih file media terkait dan menekan tombol spacebar. Kini jika Anda inginkan fungsi yang lebih kurang sama pada sistem operasi Windows, Anda bisa gunakan software Seer.

seer_01-650x410Seer adalah perangkat lunak gratis yang memungkinkan Anda untuk melihat cuplikan gambar, video, dan dokumen dengan memilihnya dan menekan tombol spacebar.

Melalui Seer ini, memungkinkan pengguna melihat berbagai gambar dan video, termasuk dokumen dalam format PSD dan juga AI. Disamping itu, ia juga mendukung tampilan dokumen PDF dan beberapa format yang lain.

Sebenarnya fungsi preview ini juga sudah ada yang disertakan pada Windows, namun Seer lebih ringan sehingga lebih cepat ketika membuka file.  Bagi Anda yang menggunakan sistem operasi Windows, dan inginkan fasilitas untuk file preview media dengan cepat, mungkin Anda bisa mencoba software Seer ini.

seer_02-650x430

Komen

Nama
Web