READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

WhatsApp yang sebelumnya hanya hadir untuk perangkat selular, telah memperluas penawaran mereka dengan hadirkan WhatsApp Web pada tahun lalu. Kini, muncul beberapa gambar yang memperlihatkan WhatsApp sedang mengembangkan aplikasi untuk desktop mereka untuk Windows dan juga Mac.

Seperti kita ketahui, WhatsApp sering mengintegrasikan beberapa hal baru pada versi pengembangan mereka. Mereka juga menggunakan layanan penerjemah dalam menerjemahkan beberapa nama fungsi yang bakal diperkenalkan.

Dari gambar tersebut, tampaknya WhatsApp akan menyediakan software khusus untuk Windows dan Mac yang memungkinkan Anda mengirim dan menerima pesan WhatsApp dari desktop dengan mudah tanpa perlu membuka browser web.

Untuk saat ini, tidak diketahui lagi apakah ia akan diperkenalkan untuk umum atau sekedar pengembangan saja. Pengenalan aplikasi desktop ini juga mungkin tidak mengejutkan banyak pihak, mengingat Facebook sendiri masih memfokuskan pada arena tersebut. Selain itu WhatsApp juga telah mengatakan akan lebih memfokuskan  pada pengguna perusahaan pada tahun ini yang tentunya akan membutuhkan software sejenis ini.

 

 

Komen

Nama
Web