READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

IMG_5299Setelah beberapa waktu lalu Go-Jek hadirkan layanan terbarunya Go Car, kini pesaing ketat mereka yaitu Grab hadir dengan layanan serupa Go Food yaitu GrabFood. Layanan GrabFood ini hadir di aplikasi Grab versi terbaru.

Cara kerja GrabFood sama halnya dengan Go Food, pengguna dapat ikon GrabFood kemudian masukan lokasi pengantaran, maka akan muncul restoran-restoran dekat dengan wilayah Anda. Selanjutnya pilih restoran dan makanan di aplikasi dan tekan tombol book. Setelah mendapatkan pengemudi, dan pengemudi Grab yang akan membayarkan pesanan Anda terlebih dahulu ke restoran yang Anda pilih, dan kemudian Anda bayar pesanan makanan beserta ongkos kirim ke pengemudi tersebut.

Saat ini GrabFood masih dalam tahap Beta. Oleh karena itu jangkauan layanannya pun masih terbatas hanya sebagian wilayah perkantoran di Jakarta yaitu Kuningan, SCBD – Semanggi dan Senayan. Tak hanya jangkauan wilayah, waktu layanannya pun masih terbatas mulai pukul 11.00 WIB – 14. WIB.

Untuk layanan GrabFood ini pengguna dibebankan ongkos kirim sebesar Rp 20.000. Dan dimasa promosi ini pengguna bisa memanfaatkan kode CEPATDONG untuk mendapatkan potongan harga ongkos kirim  sebesar Rp 10.000.

Komen

Nama
Web