READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Oppo pada tahun lalu telah memulai pengembangan Project Spectrum, dalam memberikan pilihan kepada pengguna untuk menjalankan Android dengan antarmuka asli dan hanya menyertakan penambahan yang sangat minim dibandingkan dengan Color OS. Ketika pengenalannya, ia hanya ditawarkan untuk Oppo Find 7 saja, dan kini ditawarkan untuk pengguna Oppo R7s.

oppo-r7s-650x433Project Spectrum untuk Oppo R7s ditawarkan dalam bentuk Beta dan berbasis Android 6.0 Marshmallow. Oppo mengatakan mereka menargetkan pengenalan Project Spectrum untuk pengguna Oppo R7 Plus menjelang 13 Mei kelak.

Project Spectrum membawakan fungsi seperti yang ada di Android 6.0 Marshmallow yaitu penghematan baterai Doze Mode, Google Now on Tap, dan juga menyertakan dukungan dari ColorOS seperti dukungan pengisian cepat VOOC, aplikasi kamera Oppo dan juga dukungan gesture ketika layar dimatikan .

Pengguna Oppo R7s yang berminat, Anda dapat men-download Project Spectrum untuk perangkat Anda hari ini dan memasangnya sendiri, sehingga dapat menikmati berbagai fungsi baru yang ditawarkan, serta antarmuka asli Android melaluinya.

Komen

Nama
Web