READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Sebelum ini HTC beberapa kali dikabarkan akan memperkenalkan jam tangan pintar mereka. Sebelum ini, kita telah mendengar dari @evleaks bahwa jam tangan pintar HTC bakal hadir sekitar Februari, dan kemudian ditunda ke bulan April. Kini, @evleaks sekali lagi hadir mengatakan HTC kini menjadwalkan ulang pengenalannya ke bulan Juni 2016.

HTC sebelumnya dikatakan sedang mengembangkan jam tangan pintar mereka sejak beberapa tahun yang lalu. Bahkan, HTC sendiri pernah berbagi dengan Amanz mengatakan mereka terpaksa membatalkan pengembangan awal karena ia tidak dapat menawarkan waktu penggunaan yang lama dan tidak begitu nyaman untuk pengguna.

Sejak itu, HTC telah hadir dengan gelang tangan pintar mereka hasil kerjasama dengan Under-Armour, tetapi juga membatalkan penjualannya setelah pengenalan.

Pihak HTC masih tidak mengeluarkan komentar resmi terkait rumor jam tangan pintar mereka ini, dan selalu menjadi salah satu tanda tanya mengenai sistem operasi yang akan digunakan mereka, dan waktu bertahan baterai untuk jam tangan pintar mereka kelak.

 

Komen

Nama
Web