READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Ju-On adalah salah satu film horor yang paling terkenal di dunia. Sebanyak 11 film Ju-On telah diproduksi sejak 1998 termasuk edisi Hollywood yang dibintangi Sarah Michelle Geller. Film ini menarik minat penonton karena karakter hantu utama yang berbeda dari biasa. Kayako dan Toshio, adalah dua hantu yang mampu membunuh bahkan ketika siang hari.

Setelah menonton film ini kami yakin banyak yang merinding apabila terdengar suara kucing mengeong di malam hari. Itu suara kucing atau suara Toshio yang sembunyi di bawah meja.

Kayako-Sadako-Ju-On-Instagram-650x561Watak Kayako dan Toshio kini memiliki akun Instagram resmi. Anda dapat melihat “kehidupan” seharian hantu ini jika mereka tidak sedang menakuti  manusia dan merangkak sambil menghasilkan bunyi yang aneh. Akun ini dibuat untuk mempromosikan film Sadako Vs Kayako. Di dalam film ini Kayako akan bertarung dengan Sadako, hantu dari film The Ring yang juga tak kalah seramnya. Sebuah teknik promosi yang agak lucu menurut kami untuk sebuah film horor. Siapa yang menurut Anda akan menang? Kami rasa Kayako lebih menakutkan karena tidak seperti Sadako, Kayako lebih cepat merangkak.

 

Komen

Nama
Web