READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Netflix adalah salah satu layanan video streaming yang menggunakan kuantitas data yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan browsing web, atau sekadar buka sosial media dan  melihat gambar di Instagram.

Netflix selama ini menawarka video pada kualitas yang sangat baik pada perangkat selular, sehingga menyedot banyak data selular. Ini tidak disukai para pengguna perangkat selular karena boros.

Kini, menyadari masalah tersebut, Netflix telah memperkenalkan fungsi yang telah mereka janjikan, yaitu kemampuan mengontrol data yang digunakan pada perangkat selular.

netflix-datausagePada halaman pengaturan, Anda dapat memilih penggunaan data apakah rendah, menengah ataupun tinggi. Netflix memperkirakan sebanyak 4 jam tayang untuk setiap 1GB pada harga terendah, 2 jam untuk 1GB pada tingkat menengah, dan 1 jam untuk 1GB pada harga tertinggi.

Bagi Anda yang menggunakan Netflix pada perangkat Android atau iPhone, Anda dapat memperbarui aplikasi Anda hari ini, dan menggunakan fungsi baru yang dibawakan oleh Netflix ini.

 

Komen

Nama
Web