READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Ada beberapa aplikasi Al-Quran untuk perangkat selular hari ini, dan terakhir, salah satu aplikasi terbaru yang dipublikasikan di Google Play Store adalah Quran Companion. Aplikasi ini tidak hanya berisi ayat-ayat Al-Quran untuk kita baca seperti aplikasi lainnya, namun dapat memudahkan Anda menghafal ayat al-Quran langsung melalui perangkat selular.

quran-companion_00Quran Companion menawarkan antarmuka yang rapi, dan baru ditawarkan untuk pengguna Android. Pengembang menargetkan untuk memperkenalkan aplikasi ini untuk pengguna iPhone sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Anda dapat membuat profil sendiri di aplikasi ini dan menggunakannya untuk menghafal ayat Al-Quran. Ia bekerja dengan menggunakan metode swipe, dimana setelah membaca dan mulai hafalan, pengguna dapat menyembunyikan sementara ayat yang ingin dihafal, dan swipe untuk melihatnya dan menghilangkannya.

quran-companion_02-650x576 quran-companion_03-650x576Aplikasi ini dapat dikatakan masih pada tahap pengenalan. Pengembang aplikasi Quran Companion berencana memperkenalkan fitur grup dan tantangan pada aplikasi tersebut untuk membuat proses hafalan lebih interaktif dan pada saat yang sama pengguna dapat saling memberikan saran dengan teman-teman lain.

Anda boleh mencoba menggunakan aplikasi ini secara gratis selama satu minggu, apabila Anda tertarik Anda bisa menggunakan aplikasi ini seumur hidup dengan membayar $ 9.99 atau sekitar Rp 132.278.

Bagi Anda yang menggunakan perangkat Android, Anda dapat men-download dan mencoba sendiri aplikasi Quran Companion dalam memudahkan Anda menghafal ayat Al-Quran.

quran-companion_01

Komen

Nama
Web