READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Ada beberapa aplikasi yang mengajarkan pemrograman dengan metode interaktif. Sebelum ini kita telah melihat aplikasi Encode untuk belajar coding pada smartphone. Kini satu lagi aplikasi yang terlihat cukup menarik adalah SoloLearn.

SoloLearn mengajarkan pemrograman dalam bentuk yang sangat ringkas dan padat. Setiap tips yang diajarkan dan ditampilkan sangat mudah dipahami, dan setiap selesai mengajarkan satu materi akan ada kuis singkat.

sololearn_iphone-950x561Anda juga akan diuji dengan berbagai kode pemrograman dan diperlihatkan hasilnya. Satu hal yang menarik dari aplikasi SoloLearn ini adalah fitur yang memungkinkan Anda berkompetisi dengan pengguna lain dalam pembelajaran pemrograman. Anda juga bisa menguji kemampuan Anda di sini.

Melalui SoloLearn, sejumlah bahasa pemrograman didukung, antara lain Java, C ++, JavaScript, PHP, CSS, HTML, Swift, dan SQL.

SoloLearn menawarkan aplikasi mereka untuk Android, iOS dan Windows Phone, dan juga website. Bagi Anda yang ingin mencobanya, bisa mendownload aplikasi ini pada telepon genggam Anda.

Download SoloLearn

Komen

Nama
Web