READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Sejak akhir tahun lalu kita sudah mendengar rumor yang menyebutkan WhatsApp akan menambahkan fitur panggilan video atau video call pada layanan mereka. Kini, melalui aplikasi beta pada Android dan iOS, beberapa ‘sinyal’ baru hadir memperlihatkan fitur tersebut bakal hadir tidak lama lagi.

whatsapp-videoPanggilan video atau video call saat ini sudah banyak ditawarkan layanan pesan lain seperti LINE dan Skype. Dengan akses internet yang lebih cepat dan murah dari hari ke hari, banyak pengguna yang lebih tertarik melakukan video call dibandingkan telepon biasa.

Disamping panggilan video, WhatsApp juga terlihat sedang mengembangkan fungsi voicemail box. Seperti banyak kita ketahui, WhatsApp telah memperkenalkan dukungan panggilan suara sebelum ini, namun kelemahannya, tidak ada  pertanda jika penelepon tidak dapat dihubungi. Melalui kotak suara ini, ia akan berfungsi seperti pengiriman audio yang sudah ada di WhatsApp, tetapi dapat dilakukan langsung ketika Anda membuat panggilan dan orang tersebut tidak dapat dihubungai saat itu.

Untuk saat ini, belum diketahui kapan kedua fitur ini akan diperkenalkan secara resmi. Mungkin kita akan dapat melihat tahap uji coba yang dilakukan oleh WhatsApp dalam beberapa bulan lagi.

 

 

Komen

Nama
Web