READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Tentu masyarakat masih mengingat dengan jelas ketika beberapa waktu lalu ribuan sopir taksi dan angkutan umum berdemo menolak kehadiran jasa pemesanan transportasi berbasis online sejenis Go-Jek, Grab dan Uber. Demontrasi tersebut berujung pada kericuhan. Namun kini berita mengejutkan justru datang dari PT Blue Bird Group Tbk dan PT Gojek Indonesia, kedua perusahaan besar ini mengumumkan kerjasama mereka.

thumb_615088_05330423032016_BLUEBIRD_GRATIS_23032016_TDK_2Menurut Humas PT Blue Bird Group Tbk., Teguh Wijayanto, kolaborasi itu untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi pelanggan kedua perusahaan itu di Indonesia.Seperti kita ketahui  Blue Bird merupakan salah satu perusahaan transportasi terbesar  di Indonesia, sementara Gojek hingga saat ini menjadi penyedia layanan aplikasi on demand terbesar di Indonesia.  Dengan keuanggulan yang dimiliki kedua perusahaan, kerja sama ini diharapkan akan menciptakan berbagai inovasi bagi para pelanggan.

Humas PT Gojek Indonesia Rindu Ragilia juga menambahkan kedua perusahaan jasa angkutan itu akan mengakselerasi revolusi digital yang memudahkan masyarakat memanfaatkan solusi teknologi sebagai kebutuhan setiap hari. Rindu menyatakan kerja sama itu meliputi aspek teknologi, sistem transaksi dan promosi yang fokus meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan.

Hingga saat ini kedua perusahaan masih belum menyampaikan konsep dan bentuk pasti kerja sama yang akan mereka lakukan seperti apa. Namun mereka akan mengumumkannya dalam waktu dekat. Dari sisi pelanggan, apa yang Anda harapkan dari kerja sama kedua perusahaan raksasa ini.

 

 

 

Komen

Nama
Web