READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Honor merupakan salah satu merek di bawah Huawei yang sering menawarkan perangkat dengan spesifikasi yang sangat baik namun harga terjangkau. Kini mereka memperkenalkan satu lagi smartphone baru di bawah merek Honor, yaitu Honor V8.

honor-v8_01-768x576Honor V8 hadir dengan kamera belakang kembar, sama seperti Honor 6 Plus sebelumnya. Kedua kamera pada bagian belakang tersebut memiliki resolusi 12 megapixel, dan juga dilengkapi dengan dukungan lampu LED two toned flash. Seperti Huawei P9, ponsel ini memungkinkan pengguna dapat mengubah fokus gambar setelah memotretnya.

Dua versi perangkat disediakan dengan penggunaan layar dan ruang penyimpanan berbeda. Versi pertama menggunakan layar 5,7 inci dengan resolusi 1080p serta ruang penyimpanan 32GB, sementara satu lagi versi menggunakan layar beresolusi 2K dengan ruang penyimpanan 64GB. Ada juga variasi dengan dukungan tambahan NFC untuk Honor V8 ini.

Dari segi spesifikasi, Honor V8 menggunakan chip prosesor Kirin 950, GPU Mali T880, memori RAM 4GB, dan dukungan dual-SIM hybrid dengan dukungan mikro-SD. Smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 3500mAh.

Honor V8 bekerja dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka EMUI 4.1. Honor V8 juga menggunakan USB Type-C untuk pengisian, selain juga hadir dengan dukungan infrared untuk mengontrol berbagai peralatan elektronik. Ponsel pintar ini akan dijual di China mulai pertengahan Mei pada harga RMB 2299 (~ Rp 4,7 juta).

Komen

Nama
Web