READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

YouTube Menambahkan Fitur Pesan Pada Aplikasi Mobile

Diterbitkan pada 12th May 2016 oleh

YouTube merupakan salah satu situs berbagi video terbesar di dunia yang banyak digunakan untuk menonton, dan membahas suatu video. Selama ini YouTube pengguna YouTube bisa membahas video yang mereka tonton di bagian komentar. Namun kini mereka mulai menguji fitur terbaru.

youtube-mesejFitur baru tersebut saat ini mulai diperkenalkan secara bertahap kepada segelintir pengguna. YouTube menambahkan fitur yang memungkinkan pengguna berkirim pesan satu sama lain. Jadi diskusi tentang video yang mereka tonton pun bisa lebih bersifat pribadi.

Seperti yang kita ketahui, selama ini pengguna harus berbagi link video terlebih dahulu pada aplikasi pesan atau Facebook untuk mendiskusikannya, tapi kini semuanya bisa dilakukan langsung pada platform YouTube.

Fitur ini diperkenalkan pada aplikasi mobile mereka terlebih dahulu. Penambahan fitur ini tampaknya merupakan salah satu usaha YouTube untuk memanjakan penggunakanya, sehingga mereka betah berlama-lama di layanan tersebut. Pada hari ini, rata-rata pengguna menggunakan aplikasi YouTube selama 40 menit lamanya setiap hari.

Untuk saat ini, tidak diketahui lagi kapan fitur ini akan diperkenalkan secara luas kepada semua pengguna.

 

Komen

Nama
Web