READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Ketika peluncuran Galaxy S7 beberapa waktu lalu, Samsung telah memperlihatkan gelang tangan modis mereka yang dinamakan Charm. Namun, pada saat itu informasi lebih lanjut terkait dengan gelang tangan tersebut  belum dibagikan kepada media. Hari ini, Samsung secara resmi memperkenalkan Cham di beberapa negara dan akanditawarkan secara luas tidak lama lagi.

Charm-650x434Charm hadir dengan desain modis dan diihat nampaknya lebih menargetkan pengguna wanita. Ia tidak meyertakan layar, tetapi ditutupi dengan sensor untuk memantau pergerakkan. Gelang pintar ini dapat menghitung berapa langkah kaki Anda setiap hari. Disamping itu, ia juga memberikan notifikasi  apabila ada panggilan suara, pesan dan update media sosial.

charm_03 charm_02 charm_01Aplikasi khusus Samsung Charm disediakan untuk memudahkan Anda mengatur warna lampu notifikasi, serta memantau baterainya.

Samsung Charm ini hadir dengan baterai 17mAh yang mampu bertahan hingga 14 hari lamanya. Ini dapat digunakan bersama perangkat Andoid 7.4 dan terbaru. Samsung masih belum mau mengumumkan harga penjualannya secara resmi saat ini.

 

Komen

Nama
Web