READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

WhatsApp dikatakan akan hadir dengan fungsi panggilan video pada layanan pesan mereka tidak lama lagi. Kini fungs tersebut telah terlihat pada aplikasi WhatsApp Beta yang ditawarkan untuk Android.

Melalui aplikasi WhatsApp Beta, kini ketika pengguna tap pada ikon panggilan, Anda diperlihatkan dua pilihan yaitu panggilan suara (audio call) atau panggilan video (video call).

whatsapp video callPada panggilan suara, seperti biasa, pengguna dapat membuat panggilan suara ke daftar kontak dan teman-teman di WhatsApp. Dan untuk panggilan video, pengguna harus membuat panggilan video dan memungkinkan pengguna terhubung dengan teman-teman melalui kamera depan pada perangkat mereka. Untuk saat ini, fungsi tersebut masih belum diaktifkan, dan ia hanya menampilkan layar menu fungsi tersebut.

Seperti biasa, pihak WhatsApp sering menguji fungsi baru pada versi beta mereka, tetapi mereka sering mengambil waktu beberapa bulan sebelum ia direalisasikan. Kemungkinan ia akan mengambil waktu yang sedikit lama sebelum diperkenalkan mengingat WhatsApp sering menguji untuk mengoptimalkan jaringan terlebih dahulu sebelum ia diperkenalkan secara resmi.

Komen

Nama
Web