READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Sony telah memperkenalkan seri Xperia X sebelum ini, dan kini mereka menambahkan satu lagi perangkat di bawah seri X yaitu, yaitu Xperia XA Ultra.

Xperia XA Ultra merupakan ponsel phablet dari Sony, hadir dengan layar berukuran 6 inci dan kemungkinan pengganti Xperia Z Ultra sebelumnya. Ponsel ini juga menggunakan desain layar dari sudut ke sudut mirip Xperia XA yang telah diperkenalkan sebelumnya.

xperia-xa-ultraUntuk kamera, Xperia XA Ultra hadir dengan kamera belakang 21.5 megapixel. Xperia XA Ultra ini juga nampaknya menonjolkan fitur selfie, dengan menyertakan kamera depan 16 megapixel dilengkapi fungsi stabilisasi gambar optik.

Dari segi spesifikasi, Xperia XA Ultra hadir dengan chip prosesor MediaTek Helio P10 dan juga memori 3GB RAM, selain  itu disediakan ruang penyimpanan 16GB yang dapat diperluas dengan dukungan mikro-SD. Seperti ponsel Xperia lain, XA Ultra juga  menawarkan waktu penggunaan yang lama, yaitu hingga 2 hari lamanya.

Sony Xperia XA Ultra ini akan dipasarkan mulai bulan Juli nanti. Namun, sampai saat ini kami belum memperoleh informasi kapan ponsel berlayar besar ini akan dijual di Indonesia.

 

Komen

Nama
Web