READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Flash telah hadir dengan beberapa teaser sebelumnya, dan hari ini mereka telah meluncurkan Flash Plus 2 secara resmi untuk pasar global. Untuk Anda ketahui, sebelumnya ponsel ini menggunakan merek Alcatel Flash, tetapi mulai Mei 2016, Kini ia hadir sebagai merek terpisah dan dikenal hanya sebagai Flash saja.

打印 打印Flash Plus 2 hadir dengan layar 5.5 inci dengan layar full HD, dan menggunakan chip prosesor MediaTek Helio P10. Ponsel ini juga dilengkapi dengan memori 2GB RAM dan ruang penyimpanan 16GB yang dapat diperluas dengan penggunaan mikro-SD. Seperti biasa, variasi dengan memori 3GB RAM dan ruang penyimpanan 32GB juga disediakan.

打印 打印 打印Flash Plus 2 juga menggunakan pemindai sidik jari di bagian depan bersama-sama tombol Home. Untuk merekam gambar, kamera belakang 13 megapixel dengan dukungan PDAF digunakan, dan kamera depan 5 megapiksel dengan lampu LED.

Ponsel yang berbalut logam ini menggunakan baterai 3000mAh yang dilengkapi dukungan pengisian cepat. Pengguna juga dapat membuka kerangka belakang untuk memasukkan kartu-SIM dan juga kartu micro-SD.

Komen

Nama
Web