READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Xiaomi merupakan perusahaan teknologi China yang menerima banyak respon positif dari pengguna seluruh dunia. Kini, Hugo Barra melalui akun Twitter-nya mengatakan Xiaomi akan hadir pada Google I / O dan menjadi bagian dari acara tersebut.

Bagi Hugo Barra sendiri, kehadiran Xiaomi pada acara Google I / O bukan suatu yang baru karena sebelumnya sering memperkenalkan berbagai fungsi baru Android pada acara tersebut. Namun, kehadiran merek Xiaomi mungkin sedikit mengejutkan pengguna pada acara tersebut.

xiaomi-ioDari gambar teaser yang dibagi Hugo Barra, mereka kemungkinan akan memperlihatkan perangkat Android TV pada acara tersebut.

Xiaomi telah hadir dengan perangkat televisi, tetapi menggunakan MIUI untuk antarmuka televisi pintar mereka, sehingga membatasi penawaran produk mereka ke pasar luar China. Jika benar Xiaomi akan memperlihatkan televisi mereka, maka kemungkinan ini akan lebih ditujukan kepada pasar internasional, dan tidak mustahil kita melihat itu ditawarkan melalui Google Store seperti produk Nexus dan sebagainya.

Google I / O akan diadakan pada Kamis pagi, dan Google diharapkan berbagi berbagai perkembangan baru produk dan perangkat lunak mereka ke publik.

Komen

Nama
Web