READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Amazon telah hadir dengan Amazon Echo yang merupakan sebuah speaker yang selalu aktif dan dapat menjawab berbagai persoalan pengguna. Kini, Google juga hadir dengan perangkat serupa yang dinamakan Google Home.

Screenshot-351-650x365Google Home dikontrol menggunakan suara dan bisa mengidentifikasi suara anggota keluarga lain di rumah. Perangkat ini jug  bisa dihubungkan ke berbagai peralatan elektronik di rumah termasuk ke perangkat selular pengguna.

Google Home hadir dengan penggunaan Google Assistant yang dapat memahami perintah pengguna menggunakan bahasa manusia. Pengguna dapat menanyakan berbagai hal, mengintegrasikannya dengan peralatan seperti televisi, Nest, Chromecast dan sebagainya.

Screenshot-349-650x365 Screenshot-342-650x365Disamping itu, ia juga dapat mengakses data pengguna seperti memberitahu jadwal harian, memeriksa jadwal selama penerbangan dan kondisi lalu lintas di jalan raya ke tempat yang dituju.

Google Home akan dijual mulai tahun ini, dan hadir dalam beberapa pilihan warna yang bisa disesuaikan desain rumah. Sampai saat ini harga penjualannya masih belum diumumkan.

Screenshot-341-650x365

Komen

Nama
Web