READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Dengan fokus terhadap pembelajaran mesin, Google  memperkenalkan satu lagi aplikasi pesan baru, bernama Allo. Google mengatakan Allo menggunakan pembelajaran mesin yang membuat percakapan Anda lebih mudah dan produktif.

Screenshot-355-650x365Allo hadir dengan mesin pembelajaran mesin yang menawarkan fitur Smart Reply seperti pada Inbox. Aplikasi ini  mampu memeriksa percakapan pengguna dan memberikan rekomendasi balasan yang sesuai untuk pesan dari teman mereka. Allo juga bisa mempelajari cara pengguna membalas pesan dan kemudian memberikan balasan mengikuti cara pengguna tersebut, termasuk gaya bahasa yang biasa digunakan.

Screenshot-359-650x365 Screenshot-360-650x365Disamping itu, Allo juga menyertakan fitur  Google Assistant, memungkinkan pengguna mendapatkan bantuan dari Google setiap saat dengan mudah. Sebagai contoh, ketika chatting dengan teman, pengguna dapat meminta rekomendasi tempat makan dan membuat pemesanan langsung dengan bantuan Google Assistant tanpa harus meninggalkan aplikasi tersebut.

Screenshot-363-650x365Allo turut menyertakan modus Incognito seperti pada Chrome, memungkinkan pesan percakapan dihapus ketika pengguna menutup jendela pesan tersebut.

Allo akan ditawarkan untuk pengguna Android dan iOS dalam beberapa bulan lagi, dan ia beroperasi berdasarkan nomor telepon pengguna.

Komen

Nama
Web