READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google telah menawarkan Google Cardboard untuk pengguna menikmati konten virtual reality. Kini, untuk membawa platform virtual reality selangkah lebih maju, Google mengumumkan platform terbaru khusus yang dinamakan Daydream, dan berbasis pada Android.

Screenshot-392-650x365Selain headset, Daydream dapat digunakan pada smartphone. Daydream juga memiliki toko aplikasi khusus. Daydream menawarkan fitur-fitur yang lebih menarik dibandingkan dengan Google Cardboard, termasuk penawaran layar dan sensor yang lebih baik untuk pengalaman virtual reality yang realistis.

Screenshot-398-650x365 Screenshot-396-650x365Google juga mengatakan ponsel yang mendukungnya akan hadir dengan fungsi Android VR Mode. Beberapa merek ponsel yang akan mendukung Daydream antara lain Samsung, HTC, LG, Xiaomi, Huawei, Asus, dan juga ZTE.

Sebagai pelengkap,  Google juga menghadirkan sebuah alat kontrol dengan beberapa sensor untuk digunakan dalam mode virtual reality. Kita mungkin akan dapat melihat produk di bawah proyek Daydream ini hadir dari mitra Google dalam beberapa bulan lagi.

Komen

Nama
Web