READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Pebble merupakan salah satu jam tangan pintar yang populer dikalangan banyak penggemar gadget. Mereka memulai penawaran produk melalui Kickstarter, dan hari ini mereka kembali ke Kickstarter dan memperkenalkan tiga produk baru.

Tiga produk baru yang diperkenalkan adalah Pebble 2, Pebble Time 2 dan juga sebuah produk baru dengan dukungan 3G, yaitu Pebble Core.

pebble-2-650x294Pebble 2 serupa dengan Pebble yang telah diperkenalkan sebelumnya, tetapi kini hadir dengan desain yang lebih tipis dan modern, serta menyertakan sensor untuk memonitor detak jantung. Ia memfokuskan kepada kesehatan pengguna. Pebble 2 ini hadir dengan layar hitam putih berukuran 1.26 inci, dan menawarkan waktu penggunaan baterai hingga 7 hari. Produk ini akan ditawarkan pada bulan September, tetapi pengguna sudah bisa melakukan pembelian di Kickstarter pada harga $ 99.

pebble-time-2-650x294Sementara Pebble Time 2 lebih kepada sebuah jam tangan pintar dengan layar berwarna dan turut menyertakan dukungan sensor untuk memonitor detak jantung. Jam tangan pintar ini menawarkan waktu bertahan baterai hingga 10 hari, dan berharga $ 169 di Kickstarter. Pebble Time 2 akan dikirim ke pembeli mulai bulan November.

pebble-core-554x312Dan terakhir sebuah produk baru yang diperkenalkan oleh Pebble adalah sebuah perangkat bisa pakai berbentuk kotak kecil, bernama Pebble Core. Pebble Core ini menargetkan untuk pengguna yang gemar berlari tetapi tidak ingin membawa smartphone mereka. Pebble Core hadir dengan dukungan Spotify, sebuah jack untuk headphone, integrasi Bluetooth, dan waktu bertahan baterai hingga 9 jam saat menggunakan pemutar musik dan GPS bersamaan. Pengguna dapat mamasukkan kartu SIM pada perangkat ini. Pabble Core akan mulai ditawarkan mulai Januari 2017 seharga $ 69 di Kickstarter.

 

Komen

Nama
Web