READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan yang digunakan sebagai media komunikasi oleh banyak pengguna. Terakhir, melalui update aplikasi yang dirilis pada 24 Mei 2016 untuk versi 2.16.4, layanan pesan WhatsApp gagal digunakan oleh sejumlah besar pengguna iPhone.

whatsapp-ios-settingsSetelah memperbarui aplikasi pesan tersebut, malahan jadi sangat sering gagal berfungsi atau crash. Beberapa pengguna mengambil langkah untuk menghapus aplikasi tersebut dan memasangnya kembali untuk memungkinkan itu digunakan seperti biasa kembali.

Sebagai solusi sementara, pengguna bisa ke halaman pengaturan di iPhone, memilih WhatsApp dan mematikan fungsi Contacts. Selanjutnya, pengguna bisa ke aplikasi WhatsApp dan mengaktifkan pengaturan tersebut kembali. Namun, metode ini terlihat berhasil dilakukan oleh beberapa pengguna saja dan yang lain masih gagal.

Bagi Anda yang menggunakan WhatsApp di iPhone, mungkin bisa menunda update aplikasi Anda sementara hingga versi berikutnya diperkenalkan. Mengingat ia sering melalui proses verifikasi Apple, maka proses identifikasi update baru mungkin akan sedikit lama.

Komen

Nama
Web