READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Keberadaan aplikasi pesan menyebabkan semakin sedikitnya orang yang menggunakan layanan pesan singkat (SMS) pada ponsel mereka. Aplikasi pesan wajib diunduh pada perangkat pintar Anda karena lebih murah, cepat dan dapat melakukan lebih banyak hal, termasuk melakukan panggilan telepon.

aplikasi-pemesejan-popular-dunia-negara-3-650x654Dengan begitu banyaknya aplikasi pesan yang hadir saat ini, pasti Anda bertanya-tanya aplikasi apakah yang paling populer di dunia? Menurut data dari Similar Web, WhatsApp adalah aplikasi pesan yang paling populer dengan persentase 55,6% jumlah pengguna. Posisi selanjutnya diikuti diisi oleh Facebook Messenger, Viber, Line dan Wechat. WhatsApp adalah aplikasi paling populer di 109 dari 187 negara yang disurvei oleh Similar Web.

Di kawasan Asia Tenggara WhatsApp menjadi pilihan nomor satu rakyat Malaysia, Singapura, Laos dan Brunei. Facebook Messenger menjadi pilihan utama warga Filipina dan Kamboja. Line paling populer di Thailand sementara Viber populer di Myanmar. Sementara di Indonesia, orang masih asyik menggunakan BBM, maka tak heran juka 84% perangkat Android di negara ini menggunakan aplikasi BBM.

aplikasi-pemesejan-popular-dunia-negara-2-650x641

 

Komen

Nama
Web