READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

ZTE pada tahun lalu telah memperkenalkan seri ponsel baru dengan desain menarik, bernama Axon. Hari ini, mereka kembali memperkenalkan update untuk perangkat Axon yaitu ZTE Axon 7.

ZTE Axon 7 hadir dengan desain logam dan menawarkan spesifikasi tinggi namun dengan harga yang terjangkau dibandingkan merek lain di pasaran.

ZTE Axon 7 hadir dengan layar berukuran 5.5-inci AMOLED dengan resolusi 2560 × 1440 pixel. Ponsel ini dipersenjatai prosesor Snapdragon 820, dan hadir dalam pilihan memori 4GB RAM atau 6GB RAM.

zte-axon-7-650x608Disamping desain menarik, ZTE turut melengkapi smartphone ini dengan beberapa fitur menarik antara lain pengisian cepat dan juga dual speaker dengan teknologi Dolby Surround Sound.

Untuk rekaman gambar, smartphone ini hadir dengan kamera belakang 20 megapixel yang menyertakan dukungan stabilisasi gambar optik serta rekaman video 4K. Sementara untuk kamera depan, Anda akan disuguhi kamera dengan resolusi 8 megapixel.

Seperti kebanyakan perangkat lain, Axon 7 juga turut menggunakan USB Type-C, serta dilengkapi baterai berkapasitas 3250mAh yang mampu mengisi hingga 50% dalam waktu 30 menit.

ZTE Axon 7 hadir dengan sistem operasi Android 6.0 mMarshmallow dan mereka mengatakan akan menawarkan Android N pada tahun ini.

Komen

Nama
Web