READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Fitbit Akan Memproduksi Jam Tangan Pintar

Diterbitkan pada 1st Februari 2017 oleh

Fitbit mencatat persentase penjualan perangkat bisa pakai tertinggi tahun lalu. Sungguhpun begitu mayoritas penjualan mereka jatuh di dalam kategori detektor kesehatan. Mereka pernah meluncurkan “jam tangan pintar” Fitbit Blaze tahun lalu tetapi tidak mendukung aplikasi pihak ketiga seperti Apple Watch dan Samsung Gear S3. Jadi ia masih belum bisa dianggap sebagai sebuah jam tangan pintar sebenarnya.

James Park, CEO Fitbit menegaskan di dalam wawancara dengan  Wareable bahwa perusahaan ini akan memproduksi jam tangan pintar dalam waktu dekat. Teknologi dari Pebble dan Vector yang diambil alih oleh Fitbit akan digunakan untuk produksi kali ini. Peluncuran toko aplikasi dalam waktu dekat juga akan memberikan mereka ruang untuk bersaing dengan Apple, Google dan Samsung.

Bayangkan saja sebuah jam tangan pintar dengan teknologi baterai Pebble dikombinasikan dengan desain Vector dan kemampuan mendeteksi kebugaran dengan tepat Fitbit. Sudah dapat diprediksi jam pintar ini nantinya akan berhasil menarik minat pengguna.

 

 

Komen

Nama
Web